Es Krim

by - March 20, 2015

Seorang gadis kecil tampak sedang berlari-lari riang di sebuah taman. Asyik bermain sendirian sambil bersenandung riang.

Sampai datang padanya seorang bocah laki-laki dengan es krim di kedua tangannya. Bocah laki-laki itu tersenyum dan menyerahkan salah satu es krim di tangannya pada gadis kecil itu.

Gadis kecil itu tampak senang. Bocah laki-laki itu mengajak gadis kecil duduk di bangku taman, hendak menikmati es krim mereka berdua.

Tetapi, tiba-tiba bocah laki-laki itu beranjak dan dan menitipkan satu es krim lain miliknya pada gadis keci itu. Ia berpamitan untuk pergi sebentar. Gadis kecil itu mengangguk sambil memegangi kedua es krim yang kini memenuhi genggaman tangan mungilnya.
Sumber : http://libertyforcaptives.files.wordpress.com/2012/07/timthumb.jpg?w=300&h=200
Gadis kecil itu menunggu dan terus menunggu, sampai es krim di tangannya melelah dan melumuri tangannya. Ia juga tidak tega untuk menikmati es krim pemberian bocah laki-laki itu sendirian dan merasa masih ingin  menunggu bocah laki-laki itu.

Namun, akhirnya ia tidak tahan dengan rasa lengket di tangannya. Dan memutuskan untuk mencuci tangan dengan perasaan kecewa.


Saat ia memutuskan untuk pulang, seseorang menghampirinya. Bocah laki-laki itu kembali. 

You May Also Like

2 comments

  1. hmmm, kelanjutannya mana nih? saat bocah laki-laki itu kembali..apa yang gadis kecil itu lakukan.. apa ada alasan yang rasional untuk membuat perempuan menunggu tanpa kabar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga anak kecil ang, gimana sih rasanya punya temen baru yang ngasih dia es krim? pasti seneng banget, makanya ditungguin.

      Delete