Koma

by - July 30, 2012


Setiap orang pasti punya seseorang yang membuat ia bingung untuk bertindak. Meskipun dalam keadaan membutuhkan, ia masih berusaha untuk mencari alternatif lain. Segala kondisi diciptakan tanpa menghadirkan orang tersebut. 

Sesungguhnya itu bukan keadaan dimana kamu sudah menganggapnya bukan ‘siapa-siapa’. Kamu sedang bermetamorfosa menjadi ikhlas. Memang terasa aneh. Kadang kamu merasa kesepian. Kadang juga merasa sendiri atau bahkan ingin menyendiri. Tapi tenang saja, itu hanya proses. Tidak akan selamanya seperti itu. Yang namanya metamorfosa memang selalu terasa ‘menyakitkan’. Tapi sabar untuk sesuatu yang lebih baik itu indah bukan?

Koma. Anggap saja keadaan ini sedang memberikan kamu jeda untuk menghela napas. Untuk melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat untuk dirimu sendiri dan juga orang lain. Untuk lebih bisa mengenal dunia tidak hanya dari sisi kamu dan dia. Untuk belajar melihat segala sesuatu dari sisi yang tak kasat mata. Kadang kita harus memejamkan mata untuk dapat mendengar bisikan angin.

You May Also Like

0 comments