Cardcaptor Sakura, yattaaaa !!!

by - January 04, 2013

               
           Serial Cardcaptor Sakura itu udah lama banget nongkrong di laptop. Tapi belum sempe diliat satu episode pun. Selain tidak terlalu addict sama nonton, hmm (mau sombong) karena belum ada waktu kosong. Padahal ceritanya, Cardcaptor Sakura itu jadi cartoon favorit saya sepanjang masa. Waktu jaman SD kali ya, waktu Cardcaptor Sakura diputer di TV, ga pernah kelewat satu episode pun. Meskipun enggak tahu endingnya gimana. Hahahaha.
Setelah kuliah dan kemudian budaya Asia booming dari mulai film Korea sampai makanannya juga diadopsi (hhh, Indonesia). Nahh, jadilah tetangga-tetangga yang sama-sama sipit ikut serta. (Mungkin juga sebenarnya Jepang dulu yang ngtren, barulah tetangganya ini ikut). Mahasiswa yang terkenal sebagai kaum terpelajar pun tak kalah ambil bagian. Sama-sama ikut suka. Hahahaha. Jadilah mudah dijumpai mahasiswa yang memori laptopnya lebih penuh sama film Korea dibanding file kuliah. Bahkan kayanya enggak aneh juga sengaja ngasih partisi lebih amat gede buat data pribadi daripada data kuliah. Lebih parah lagi, data kuliah cuma jadi satu folder doang (Sshh). Hahaha. Meracau terlalu jauh. Intinya, dari obrolan tak sengaja dengan seorang teman, ternyata dia punya serial Cardcaptro Sakura FULL. WOWWW. Kebetulan banget suka banget film itu, tapi males juga kalo harus download ampe 70 episode. Mungkin bagi yang suka nonton, itu enggak seberapa ya. Tapi baru sekitar pada saat bulan ke delapan deh kalau enggak salah, folder itu dibuka dan mulai ditonton. ^^
Wahh, Sakuraaaa. Toyaaaaaa. Ganteng, jutek, tapi sebenarnya melindungi banget. Hmm, kalau ada di dunia nyata, kayanya saya suka Toya. Yukitoooo. Temen Toya yang Sakura suka dan ternyata dia Yue (Guardian-nya Clow Card selain Kero) Kero? Hihi. Lucu dia. Jadi agak serem tapi tetep kocak saat jadi bentuk aslinya. Tomoyooo yang cantik. Dan Shaoran. Masih inget banget yang ngisi suara waktu tayang di TV itu suaranya Oni Syahrial. Tau ga? Pengisi suara Shinchan a.k.a Ucil yang dulu serial Tvnya pernah tayang sebelum Jin dan Jun. Hihi. Nostalgia. Meilin? Cewek yang kayanya cinta gila sama Shaoran. Sedih banget waktu nonton episode, Shaoran bilang sama Meilin kalai dia suka sama Sakura. Dan dia lari ke rumah Tomoyo terus nangis di pangluan Tomoyo. Eriol. Dulu masih belum ngeh kalau Eriol itu ternyata reinkarnasi dari Mr.Clow. Dan sempet salah tebak juga. Kirain Ibu Guru Mizuki sama Akizuki itu orang yang sama.
Selesai lah film itu ketika tiga hari lagi minggu tenang akan usai. Wahhh, itu endingnya? Shaoran nyatain cintanya sama Sakura. Dan Sakura juga suka. Tapi shaoran harus balik ke Hong Kong. Itu gimana kelanjutannyaaa?? Hmm, googling ahh. Kayanya ada sekuel-nya deh. Hahaha. Lumayan buat minggu tenang tahun depan. ????

You May Also Like

0 comments