Proudly i admit that i’m single.............

by - June 02, 2012


Salah satu yang membuat kita tersenyum adalah saat menyadari diri kita single. Senyum itu bisa menjadi banyak arti. Senyum bahagia mensyukuri kebebasan yang masih kita miliki. Atau senyum memaklumi nasib kita di pasaran. Semoga bukan yang terakhir.

Sendiri bukan berarti kita tidak menarik. Mungkin saja kita hanya termasuk orang yang baru pantas untuk dikagumi namun belum siap dimiliki. Hubungan itu simple, hanya tentang sebatas komitmen. Yang sulit adalah menerima berbagai kejutan saat proses berkomitmen itu. Sendiri juga lebih mudah. Yang lebih sulit adalah menahan rasa ngenes saat melihat orang lain ternyata telah berdua. Dan kita masih asyik dengan kegiatan kita.

Tapi semuanya selalu berujung pada pribadi masing-masing. Kita akan selalu merasa tidak bahagia karena tidak pintar untuk bersyukur dan sulit menerima keadaan diri kita saat ini. Kita mugkin lupa untuk berpikir bahwa Allah telah punya rencana besar untuk setiap makhluknya. Dunia ini adalah serial drama dengan seluruh makhluk di dalamnya yang memegang peran penting dalam episodenya masing-masing. Kita tidak pernah tahu siapa lagi tokoh yang akan Sang Sutradara hadirkan dalam secuil kehidupan dan siapa yang akan menemani menghabiskan sisa waktu kita di dunia.

You May Also Like

4 comments