Let's Brave to (re)start

by - June 01, 2012


Memulai itu memang terasa sangat sulit. Namun hanya berlaku bagi orang yang tidak memiliki keinginan. Termasuk saat menyalurkan kesukaan. Pernahkah kamu tak sengaja menemukan jejak-jejak hobimu dan baru tersadar telah meninggalkannya untuk waktu yang cukup lama? Aku sibuk. Sekarang tidak sama seperti dulu. Berbagai alasan mungkin akan menjadi alibimu untuk meninggalkan hobi itu. Padahal hobi itu tak terbatas oleh dimensi apapun. Prolog yang panjang. Intinya tidak ada kata terlambat untuk memulai dari awal atau pun memulai kembali.

Jujur saja dunia blogging masih asing bagi saya. Bukan saya tidak kenal. Saya kenal sejak duduk di bangku SMP. Namun baru memiliki saat hendak melepaskan atribut putih abu-abu. Itupun karena blog merupakan salah satu TA mata pelajaran TIK. Keterlaluan mungkin. Tapi ya itulah saya. Bahkan karena tidak pernah diutak-atik lagi, saya lupa alamat email dan passwordnya.

Namun kemarin saat tak sengaja memasukkan alamat email untuk log in ke blogger dan ternyata jrengg ... terbukalah blog yang saya buat dulu. Sudah banyak debu disana-sini. Bahkan sarang laba-laba. Hehe.

You May Also Like

3 comments

  1. widyaaa.. follow blog teteh juga ya wiid. hehe. hebat um,, dari SMA bahkan SMP dah mengenal blog dan membuatnya. teteh sih waktu punya modem bikin blog teh,, setahun yang lalu dan mulai aktif nulis sebulan yang lalu. hehe. ngeblog juga bikin kecanduan wid... tapi untuk kebaikan, kenpa engga?? hehe semngat anakku!!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia itu juga karena tugas teh
      hehe
      terus kabita teteh ini
      hehe (lagi)

      okok ummi

      Delete
    2. sippo. ayo berkarya dengan tulisan!! :D

      Delete